Kamis, 29 September 2011

Animals Vocabularies (Nama-Nama Binatang dalam Bahasa Inggris)

Berikut ini ada 52 nama-nama binatang yang saya ketahui dan mudah-mudahan bisa menambah vocab teman2 dalam hal NAMA NAMA BINATANG dalam bahasa Inggris. Let us chek it out..

  1. Alligator          = buaya
  2. Ant                  = semut
  3. bear                 = beruang
  4. bee                   = lebah
  5. bird                  = burung
  6. camel               = unta
  7. cat                   = kucing
  8. cheetah            = cetah/citah (sejenis singa)
  9. chicken            = kucing
  10. chimpanzee      = simpanse

  1. cow                  = sapi
  2. crocodile          = buaya
  3. deer                 = rusa
  4. dog                   = anjing
  5. dolphin             = lumba-lumba
  6. duck                 = bebk
  7. eagle                = elang
  8. elephant           = gajah
  9. fish                  = ikan
  10. fly                    = lalat

  1. fox                   = rubah
  2. frog                 = katak
  3. giraffe             = jerapah
  4. goat                 = kambing
  5. goldfish           = ikan mas
  6. hamster            = hamster ( semcam tupai )
  7. hippopotamus   = kuda nil
  8. horse                = kuda
  9. kangaroo          = kanguru
  10. kitten               = anak kucing

  1. lion                   = singa
  2. lobster             = udang karang laut
  3. monkey             = monyet
  4. octopus            = ikan gurita
  5. owl                   = butrung hantu
  6. panda               = panda
  7. pig                    = babi
  8. puppy               = anak anjing
  9. rabbit              = kelinci
  10. rat                   = tikus besar

  1. scorpion           = kalajengking
  2. seal                  = anjing laut
  3. shark                = ikan hiu
  4. sheep               = domba / biri-biri
  5. snail                 = keong / siput
  6. snake                = ular
  7. spider               = laba-laba
  8. squirrel            = bajing / tupai
  9. tiger                 = macan
  10. turtle               = kura-kura

  1. wolf                 = serigala
  2. zebra               = kuda zebra


Dari ke 52 nama-nama binatang di atas, adakah nama binatang yang baru didengar oleh teman-teman atau baru ketahuan artinya? Wah... semuanya udah hafal. Keren.. J Salut deh sama teman2. Jujur kalo aku ada beberapa sih yang kadang lupa, hehe.. Biasanya babnyak tugas kuliah jadi kadang ada hafalan yang ketinggalan di buku. Hhee.. Alasan. Bisa aja nge les nya ya..  J
OK. Selamat belajar ya.. Semoga artikelnya bermanfaat. See you next time. J


6 komentar:

Anonim mengatakan...

Bguetz ae .........../

masbejo masrudin mengatakan...

tolong di cek lagi, masak arti dari chiken itu kucing? yang benar kan ayam. kalau kucing ya cat.

Maksud dan tujuan ASEAN mengatakan...

mantap informasinya..
tp mgkn perlu dikoreksi sedikit..ada beberapa sedikit kesalahan

Anonim mengatakan...

Iya nihhhh,,,masa chicken artinya kucing :D , typingnya pun banyak salah :p

orang lain mengatakan...

kitten tu memang artinya anak kucing kok...

Deliaemy Miranda Deliaemy mengatakan...

Klo cma smpai 52 pun sya bsa

Poskan Komentar

Comments Box